Translate

Senin, 14 Maret 2016

CETAK OFFSET NGANJUK

1


Kabupaten Nganjuk adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro di utara, Kabupaten Jombang di timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di selatan, serta Kabupaten Madiun di barat. Nganjuk juga dikenal dengan julukan Kota Angin.


Kabupaten Nganjuk memiliki potensi yang sangat besar di bidang UKM, berbagai UKM yang berada di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Pemkab Nganjuk memiliki peluang untuk meningkatkan produksi dengan promo dan pemasaran melalui internet.

Maka dari itu kami membuka penawaran cetak offset di nganjuk untuk mendukung berkembangnya mutu dan khualitas kemasan dari produk - produk UKM, khususnya di Kabupaten Nganjuk, Kediri, Madiun,dan sekitarnya dalam mengahadapi pasar bebas MEA.


PERCETAKAN MURAH HUBUNGI KAMI :
Whatsapp. 089678266582
PinBB. 5E56AD80

Office :
Jl. patihan , loceret ,Kab Nganjuk, Jawa Timur - Indonesia
Site : www.desainmerek.ml
Email : eraseroffice@gmail.com / eraserartwork@gmail.com

Percetakan : brosur, flyer, leaflet, cutting sticker, label, stiker, undangan, invitation, pamflet, poster, kalender, map, buku, majalah, buletin, katalog, tabloid, company profile, booklet, paper bag, packaging, dus kue, dus makanan, dus nasi, kemasan, kotak kue, kotak nasi, hang tag, kartu nama, memo, invoice, surat jalan, kop surat, faktur, nota, id card, pin, spanduk, banner, kaos, atribut pilkada, bendera, dll
Eraser.art Nganjuk, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia

1 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com